Ratusan Botol Miras Disita Satpol PP Jelang Pilwu Serentak di Kabupaten Cirebon

Ratusan Botol Miras Disita Satpol PP Jelang Pilwu Serentak di Kabupaten Cirebon

CIREBON – Ratusan botol miras dari berbagai jenis berhasil diamankan Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cirebon.

Razia di sejumlah warung di Wilayah Kabupaten Cirebon ini digelar Kamis (18/11) sore. Razia digelar jelang Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak di Kabupaten Cirebon.

Kegiatan operasi miras tersebut, menggandeng Denpom TNI AD. Sebelum dilakukan operasi,  penyidik dari Satpol PP Kabupaten Cirebon turun ke lapangan mencatat target operasi (TO), yang diduga masih menjual miras.

Sore harinya, petugas dibagi menjadi dua tim yang disebar di wilayah Tengah dan Barat Kabupaten Cirebon, untuk melakukan pengledahan di masing-masing TO.

Baca juga:

Kasatpol PP Kabupaten Cirebon, Mochamad Syafrudin, melalui Kabid Tibumtranmas, Dadang Priyono mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya ini, dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) menjelang Pilwu serentak di Kabupaten Cirebon, yang akan dilaksanakan pada Minggu (21/11), mendatang.

\"Ini dalam rangka kondusifitas menjelang Pilwu. Sasaran kita ada tujuh titik di Kabupaten Cirebon. Kita berhasil mengamankan 210 botol ciu dan 67 botol miras dari berbagai jenis dan merk,\" kata Dadang Priyono saat ditemui Radar Cirebon usai melaksanakan operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: